Prosesi Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrem 084/BJ

Penrem – Segenap personel baik militer dan ASN Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan acara tradisi penyambutan dan pelepasan Danrem 084/BJ yang berlangsung di Makorem, Kamis (13/7/17).

WhatsApp Image 2017-07-14 at 14.53.35Acara yang berlangsung sangat khidmat dan bermakna ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan kepada Satuan Korem 084/BJ. Proses penyambutan terlebih dahulu diawali dengan tari-tarian remo yang diiringi dengan lagam jawa.

Danrem Kolonel Kav M. Zulkifli dengan penuh semangat memasuki Makorem dengan diiringi oleh gegap gempita tepuk tangan dan nyanyian penyemangat kehadiran sosok Komandan baru. Beliau adalah prajurit TNI AD lulusan Akmil tahun 1991, yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdik Kavaleri.

Kolonel Czi Denny Herman yang menjabat sebagai Dirbinter Pusterad sebelum meninggalkan Makorem menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh Prajuritnya agar tetap menjaga satuan ini, banyak kenangan di satuan ini, tegas Denny.

Diakhir penyampaian disampaikan ucapan terima kasih atas segala kerjasamanya dan mohon maaf atas segala kekurangan serta mohon doa agar disatuan baru bisa bekerja dengan baik dan lancar.

Hadir dalam giat tersebut para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Korem 084/BJ.