Perwakilan Almamater Ba PK X Baladewa dari Korem 084/BJ serahkan donasi serkiler ke rumah duka

Surabaya (05/02), Duka menyelimuti keluarga Almarhum Serka M. Mashudi (Dsn. Geneng RT.19 RW. 06 Ds. Salamrejo  Kec. Brebek Kab. Nganjuk) Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah Kodim0829/Bangkalan pasca laka lalin yang dialami pada hari selasa 17 januari 2017 tepatnya di jalan akses suramadu 50 meter sebelum traffic light pertigaaan Tangkel Burneh – bangkalan,  almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSAL Surabaya yang sebelumnya mendapatkan perawatan observasi selama ± 15 hari diruang ICU.

istri, anak dan almarhumProsesi Upacara Militer pun mengiringi pemakaman Babinsa Koramil 0829/06 Tanah MerahKodim0829/Bangkalan ini yang berlangsung di Dsn. Geneng RT.19 RW. 06 Ds. Salamrejo  Kec. Brebek Kab. Nganjuk, dan yang Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Kodim 0829/bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH.

Serka M. Mashudi mengabdikan dirinya sebagai prajuri di TNI AD  selama 14 tahun ( 11 tahun di batalyon infanteri 315/Garuda – Bogor dan 3 tahun di Koramil 0829/06 Tanah Merah Kodim0829/Bangkalan – madura) almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak yang masih kecil dan sangat dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dimanapun dia berdinas dan berada.

Serka sutrisno mewakili Almamater PK X BALADEWA menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan rekan seperjuangan selama berkecimpung di dunia militer, Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang layak disisi-Nya. Begitu juga dengan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran dan ketabahan, disamping itu juga ada donasi serkiler amanah dari Almamater Bintara PK X Baladewa Se-Indonesia yang harus diserahkan ke keluarga almarhum sebasar Rp. 22.100.000,- dengan harapan semoga berkah dan bisa bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan.

“ Saya ucapkan banyak terima kasih kepada letting-letting ayahnya dengan dukungan serta kepeduliannya terhadap almarhum serta saya minta bantuan do’a serta minta maaf apabila almarhum punya kesalahan semasa hidupnya semoga amal ibadah almarhum dapat diterima allah SWT dan diberikan tempat yang layak disisi Nya ”, tutur Ny. Iin ikromatul walidah (istri almarhum),(st).