Perawatan Media Center Oleh Anggota Penrem 084/BJ

Surabaya, (05/09) – Disela-sela kesibukannya anggota penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya bersama-sama merawat dan memelihara Media Center Korem 084/BJ dengan mempercantik taman yang berada di depan Media Center serta mengecat bagian yang sudah tampak pudar termakan waktu, Media Center pada dasarnya adalah rumah kita bersama wartawan Tempat berkomunikasi dan bertukar informasi, dari Korem dan jajarannya ke wartawan dan sebaliknya dari wartawan ke Korem dan jajarannya sekaligus secara bersama-sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat di sekitar.

Media center Korem 084/BJ dilengkapi sejumlah fasilitas seperti ruangan dalam ber AC, Meja Rapat, internet, komputer, wifi yang ditunjang dengan kapasitas megabyte yang cukup tinggi. Fasilitas lainnya adalah monitoring berita elektronik, monitoring media cetak dan media online. Untuk memonitoring televisi lokal dan nasional telah disiapkan 9 jaringan TV

Kegiatan Pembersihan Media Center dikoordinir oleh pelda kasmari yang sehari hari menjabat sebagai Bintara Tinggi Alat Peralatan Produksi Penrem 084, yang di bantu oleh beberapa anggota yang lain diantaranya Serka Teguh Iswahyudi, Serka Yusuf Effendy dan serda Sumarji, “ tampak teman-teman begitu antusias dalam kegiatan bersih-bersih kali ini sehingga tidak kenal waktu walaupun terik matahari udah berada diatas kepala”, tutur kasmari. Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (pen84).