Surabaya,- Kolonel Arm Muhammad Haidir, S. I. P yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, secara resmi digantikan oleh Letkol Inf Agus Faridianto.
Prosesi pergantian jabatan yang berlangsung di Aula Bhaskara Jaya itupun, dipimpin langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E. Kamis, 14 Nopember 2019.
“Pergantian jabatan di tubuh TNI-AD, sudah menjadi hal yang lumrah,” ujar Danrem. “Proses pergantian jabatan, dilakukan guna mewujudkan profesionalisme prajurit TNI-AD,” imbuhnya.
Keberadaan pejabat baru di wilayah teritorial Korem Bhaskara Jaya, ujar Kolonel Sudaryanto, bukan hanya sebagai bentuk penyegaran Satuan semata. Namun, dirinya menyebut jika pejabat baru di Satuannya, nantinya diharapkan mampu mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, hingga menjalankan berbagai tugas maupun program dari Komando Atas.
“Terutama bersinergi dengan masyarakat sampai Forkopimda terkait guna mewujudkan stabilitas dan mendukung program Pemerintah,” tegas Danrem.