DSC_1540Surabaya(06/05)-Korem 084/BJ menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi dari Spamad yang dipimpin Kolonel Czi Jaka Tandang beserta 2 orang anggota. Bertempat di Ruang Data Korem.

Kegiatan ini dalam rangka Asistensi Pengawasan dan Evaluasi produk intel Korem jajaran Korem 084/BJ di bidang Pengamanan Personil agar setiap kegiatan dapat dipertanggung jawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan kepada Staf Pengamana Angkatan Darat (Spamad).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 084/BJ Kolonel Czi Denny Herman mengatakan bahwa kesempatan ini agar dimanfaatkan oleh jajaran Komunitas intel Korem 084/BJ untuk menyakan hal-hal yang tidak sesuai dengan pelaksanaan program bidang Pengamanan Personel, “Manfaatkan kesempatan ini jangan takut adanya evaluasi atas kunjungan ini, justru evaluasi dari Tim Spamad diharapkan dijadikan acuan untuk menyamakan persepsi kedepannya”pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Kolonel Czi Jaka Tandang yang menjabat Paban II Pampers Spamad ini mengatakan bahwa kunjungan di Korem 084/BJ ini untuk memberikan gambaran tentang rencana kegiatan pelaksanaan pengawasan dan evaluasi  bidang Pengamanan personil sasarannya adalah untuk menekan angka pelanggaran Hukum dan tata tertib prajurit serta PNS TNI AD.

Pelaksanaan Asistensi Pengawasan dan Evaluasi diikuti jajaran Komunitas intel yang berasal dari 9 Kodim wilayah Korem 084/BJ.(Penrem084/TI).