Koramil Krian Bagikan Takjil Gratis

Surabaya (19/06) – Senin tepatnya pada Pkl 16.30 Wib indahnya kebersamaan berbaur dengan masyarakat yang dilakukan oleh anggota Koramil 0816-19/Krian dengan mengharap mendapatkan rahmat, hidayah dan ridho dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1638 H.

2Bapak Tony Junaidi selaku Danramil 0816-09/Krian  beserta anggota juga didampingi para istri yang tergabung dalam anggota Persit KCK cabang sidoarjo bersama-sama dengan antusias membagikan Takjil  gratis untuk pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Markas Koramil 0816-19/Krian,      Ibu persit dan anggota koramil krian begitu semangat membagikan Takjil gratis satu persatu yang disambut oleh masyarakat yang menerimanya.

Dalam pembagian takjil gratis ada salah seorang masyarakat yang menerima takjil mengatakan    ” Mas coba kalau pemerintah mau peduli seperti pak tentara, mungkin rakyat bawah makin maju ya dan tak doakan besok jadi kopral ”, Loh emangnya pangkat saya apa pak, kalau warna hitam ini namanya sudah sersan, tutur salah satu Babinsa dengan candanya menjelaskan kepada masyarakat tersebut. Selanjutnya Serda Aulia selaku babinsa mempersilahkan melanjutkan perjalanan masyarakat tersebut mengingat supaya jalanan tidak macet.

TNI Lahir dari Rakyat,    Kemakmuran Bekerja Sama Untuk Rakyat, Kembali Masa Bakti kepada Rakyat,  itulah dibuktikan oleh Anggota Koramil 0816-09/ Krian dengan  kemanunggalannya secara fisik dilapangan secara ikhlas tanpa pamrih,(pen84).