WhatsApp Image 2017-05-10 at 11.48.40Penrem – Untuk mempererat hubungan emosional antara sesama anggota Persit se-jajaran Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ PD V/Brawijaya, dilaksanakan pertemuan gabungan yang diikuti oleh 156 ibu-ibu Persit dari masing-masing cabang bertempat di Bukit Cinta Pamekasan, Rabu (10/5/17).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ny. Dewi Nur Cahya Denny Herman, selaku Ketua Persit Koorcab Rem 084/BJ PD V/Brawijaya. Dalam sambutannya ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084/BJ menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya untuk membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

Komunikasi dapat menjadi sarana saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Selain itu juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Seperti kegiatan yang kita laksanakan hari ini, dengan berolahraga bersama tentunya dapat menjaga kebugaran dan kesehatan kita.

Kegiatan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan lomba-lomba yang dilakukan untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan oleh Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ PD V/Brawijaya, diantaranya lomba panahan, memasukkan paku dalam botol, lomba senam perwosi, mengayun becak dan lomba sumpit kacang.(Pen-084).