KODIM 0816/SIDOARJO GELAR APEL KONSOLIDASI FKPPI DAN PPM

Surabaya (03/04) – Apel Gelar Konsolidasi anggota GM FKPPI PC 1316 & PPM terlaksana di Kodim 0816/Sidoarjo dalam rangka pembinaan KBT pada TA. 2017 yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0816/Sidoarjo letkol inf Fadli Mulyono, S.I.P. kegiatan apel ini mengambil  Tema “melalui pembinaan KBT kita tingkatkan solidaritas dan soliditas organisasi GM FKPPI & PPM guna mendukung tupok TNI AD ”

1Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini diantaranya adalah agar Keluarga Besar TNI khususnya di wilayah Kab. Sidoarjo mampu meningkatkan solidaritas guna menjadi pelopor garda terdepan dalam menghadapi setiap ancaman yang akan membahayakan keutuhan dan kedaulatan NKRI, serta siap melanjutkan cita-cita juang patriot dengan semboyan NKRI HARGA MATI.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 230 personel GM FKPPI PC 1316 & 36 personel PPM  dan tamu undangan melibatkan seluruh anggota KBT diantaranya LVRI, PERIB, PEPABRI, PIVERI, PPAD, AL, AU & Polri.

Ketua GM FKPPI PC 1316 Bpk Joko Purwanto menegaskan bahwa kegiatan apel gelar konsolidasi ini merupakan langkah awal yang  dilakukan oleh ormasnya utk mengukur kekuatan personel GM FKPPI PC 1316, untuk selanjutnya kedepan akan dilaksanakan apel gelar GM FKPPI skala besar.2

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib dengan suasana penuh kebersamaan.(tris/pen84).