Ketua Koorcab Rem 084 dalam sambuatannya ” Waspadai berita bohong (HOAX) melalui Medsos”

Surabaya (09/02), Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya melaksanakan pertemuan Gabungan secara rutin, kegiatan diawali dengan Sambutan Ketua Cabang XLVIII Kodim 0829/Bangkalan (Ny. Eti Sunardi Istanto) selaku tuan rumah, dilanjutkan Sambutan Ketua Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya (Ny. Dewi Denny Herman), olahraga bersama, perkenalan warga baru dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan perlombaan diantaranya bola joget, joget kursi dan  dan polo air.

senamAcara diikuti oleh ± 145 orang terdiri dari ketua cabang sejajaran, ketua ranting sejajaran dan para pengurus persit koorcab rem 084 PD V/Brawijaya, kegiatan berlangsung di Bukit Jaddih Wisata Pemandian Kolam Renang Gua Pote Kab. Bangkalan.

kegiatan ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, akan tetapi justru pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran mendukung tugas-tugas organisasi serta dapat menciptakan suasana organisasi yang lebih harmonis. Untuk menghadapi rencana agenda kegiatan kedepan yang harus kita pikirkan bersama diantaranya Lomba paduan suara, lomba pembawa acara, lomba pos KB, lomba rumah sehat, lomba administrasi yang kesemuanya itu menjadi tanggung jawab kita semua yang harus dapat kita maksimalkan dengan harapan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan,

Disamping itu Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi sebagian disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat berita bohong (Hoax) terutama di media sosial (Whattsapp) kaitannya dengan perkembangan suhu politik akhir-akhir ini, sebagai istri prajurit kita dituntut harus bisa memfilter serta dapat bersikap netral dalam menyikapi hal ini, Untuk itu agar para pengurus  berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenaranya oleh karena itu Sebagai anggota persit yang berada di tengah masyarakat kita harus bisa meredam gejolak yang terjadi dimasyarakat. Karena masyarakat kita belum semua mengetahui adanya berita bohong yang bisa memancing provokasi bagi masyarakat lainya.photo bersama

Beri motivasi kepada suami secara tulus dan ihklas dalam setiap melaksanakan tugas yang diembannya, jaga nama baik keluarga dimanapun suami/istri berada dan bertugas dan yang terakhir sayangi suami atau istri dan anak-anak, bina anak-anak awasi pergaulannya agar dapat  lebih maju dan berkualitas serta berprestasi, tutur Ny. Dewi Denny Herman.

Dilanjutkan dengan pembagian door prize dan ramah tamah, sekaligus dilaksanakan pembagian hadiah untuk pemenang lomba bola joget, joget kursi dan  dan polo air, hiburan serta ditutup dengan do’a.

Turut hadir dalam acara pertemuan gabungan, Para Pengurus Koorcab, Para Pengurus Cabang dan Ranting  Persit Kartika Chandra Kirana Se-wilayah jajaran Korem 084/BJ.(Pen084/st).