Surabaya,- Ketua Dewan Perwakilan Cabang Hipakad Surabaya, secara resmi dilantik. Pelantikan yang berlangsung di Aula Makorem itupun, disaksikan langsung oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno.
Kasrem menilai, pelantikan Ketua DPC Hipakad yang berlangsung saat ini, merupakan suatu proses guna keberlangsungan suatu organisasi agar mampu terus berkiprah.
“Pelantikan ini, harus bisa memberikan warna. Hipakad yang berisi Putra dan Putri TNI-AD, harus bisa berkontribusi aktif terhadap pembangunan bangsa,” tegas Kasrem. “Harus bisa membantu kesulitan masyarakat,” imbuh Letkol Aprianko melalui sambutan Danrem yang dibacakannya di Aula Makorem. Minggu, 17 Nopember 2019.
Tantangan yang semakin kompleks, ujar Kasrem, seakan menjadi pandangan tersendiri bagi Hipakad, terlebih dalam berperan aktif di masyarakat untuk memperkuat Persatuan dan Kesatuan. “Ke depan, tantangan semakin beragam. Misal, seperti persoalan pergaulan bebas dan persoalan di masyarakat lainnya. Untuk itu, Hipakad harus bisa menjadi pemersatu bangsa,” pintanya.