1. DANREM GOWESSurabaya(08/04)– Hidup sehat dan memiliki badan serta jiwa yang sehat serta didambakan setiap orang. Salah satunya adalah dengan aktif berolahraga. Namun sayangnya tidak semua orang bisa melakukannya dikarenakan minimnya waktu untuk melaksanakanya.

Korem 084/Bhaskara Jaya sebagai satuan Komando kewilayahan disela-sela aktivitasnya menyempatkan diri untuk berolahraga bersepeda mengelilingi kota Surabaya. Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman  mengajak seluruh anggota Makorem membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan Funbike/Goes bersama pada Jumat pagi. Danrem beserta anggotanya melaksanakan olahraga sepeda santai ini dengan mengambil rute sekitar 20 Km mengelilingi jalan-jalan di Kota Surabaya.

Rombongan berangkat dimulai pukul 05.00 WIB dengan start di Makorem lewat rute Jalan Darmo,  Mayjen Sungkono, HR Muhammad, menuju Jalan Menganti Babatan. Kemudian istirahat beberapa saat di Koramil 0832/06  karang Pilang, lantas melanjutkan perjalanan melewati Jalan Wiyung, Gunung Sari hingga finish di lapangan Tenis Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan di sela-sela rehatnya Danrem mengatakan bahwa Olahraga Fun Bike ini mempunyai berbagai manfaat untuk tubuh antara lain membangun kerja otot, penurunan berat badan, latihan menyembuhkan nyeri sendi, menguatkan kerja jantung, meredakan stres dan meningkatkan pernapasan,” ujarnya.

Kegiatan Goes bersama ini tampak meriah selain diikuti prajurit dan PNS Korem 084/BJ juga dihadiri Kasdam V/Brw, para Asisten, Kabalakdam, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ, acara gowes bersama berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.(YD/Pen084).