dsc00900Surabaya (03/10) – Wujud kepedulian dalam mendukung Program TMMD Ke-97 tidak harus membantu secara fisik tetapi dukungan moril sangat dibutuhkan untuk kesuksesan kegiatan ini. Polres Gresik beserta jajarannya dalam hal ini Polsek Cerme menyerahkan bantuan sembako kepada Satgas TMMD Ke-97 di Posko TMMD Desa Ngabetan Kecamatan Cerme.

Tujuan utama Kunjungan Polres beserta jajarannya untuk bersilaturahmi dengan TNI dan perangkat desa setempat yang kebetulan tempat dilaksanakannya Program TMMD Ke-97. Polres Gresik beserta jajarannya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Program TMMD selain untuk mempercepat pembangunan juga dalam rangka mendukung kegiatan swasembada pangan di wilayah pedesaan.

Tentunya partisipasi TNI dalam membantu mewujudkan pembangunan di pedesaan sangat diharapkan oleh masyarakat. Polres Gresik beserta jajarannya mendukung kegiatan TMMD secara Non fisik yaitu melaksanakan program penyuluhan Hukum serta dukungan moril dengan pemberian bingkisan Sembako bagi Satgas TMMD dan masyarakat setempat yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Harapannya semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari ” tutur Kapolsek Cerme selaku mewakili Kapolres Gresik. (Penrem084/TI).