Para Anggota siap menerima PengarahanSurabaya-Kerja keras dan Disiplin tinggi serta Jangan coba-coba dengan Narkoba. Jaga diri ,keluarga dan anak-anak dari bahaya Narkoba, karena hal itu dapat merusak masa depan. Cukup mengenalkan ke mereka agar dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba tersebut, apalagi saat ini sudah banyak jenis-jenis yang bahkan susah untuk dikenali.

hal tersebut ditegaskan Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel CZI Denny Herman saat memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 084/Bhaskara Jaya dan Jajarannya bertempat di Aula Bhaskara Jaya Jln,A Yani Senin (18 /7/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga mengingatkan agar para Komandan Satuan di bawah supaya meningkatkan kembali tentang “temu cepat lapor cepat” dalam setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing,aktifkan kembali jam Komandan serta menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, makan yang cukup dan olahraga yang cukup, serta melaksanakan tugas dengan penuh antusias dan jadikan pekerjaan sebagai ibadah. “Dalam hidup harus pintar bersyukur dan hidup sederhana, jangan lebih besar pasak dari pada tiang. Kepada seluruh anggota agar jalin komunikasi yang baik dalam keluarga, agar setelah bekerja dapat dengan maksimal dan bekerja dengan bahagia tanpa beban,hindari tentang keterlibatan dalam pencalonan werving penerimaan Prajurit.

.Kegiatan ini dihadiri Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letkol Inf Heri Suprapto,Dandim Jajaran ,Kasi Korem dan anggota Militer dan PNS.{Sbk/Pen}