4.PENGARAHAN DI KODIM 0831Surabaya(14/04), Di tengah kegiatan yang sangat padat, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman Kunjungi Kodim 0830/Surabaya Utara dan Kodim 0831/Surabaya Timur. Ungkapan terimakasih dari Kolonel Czi Denny Herman kepada jajaran Kodim 0830/SU dan Kodim 0831/ST yang telah menyambut kedatanganya dengan ramah dan meriah. Pada kesempatan tersebut Danrem beserta Staf di sambut oleh Komandan Kodim masing-masing beserta Staf.

Kegiatan kali ini dalam rangka Kunjungan kerja resmi ke Kodim-Kodim wilayah Surabaya  untuk melihat langsung program kerja yang tengah dilaksanakan serta permasalahan yang berkembang di daerah berikut kemungkinan adanya kendala yang dihadapi, Kunjungan ke Kodim 0830/SU dan Kodim 0831/ST merupakan kali pertama semenjak Beliau menjabat Januari lalu.

Pada kunjungan pertamanya Kolonel Czi Denny Herman, Menyampaikan agar Kodim 0830/SU dan Kodim 0831/ST dalam pelaksanan program kerja agar di laksanakan dan tidak ada yang fiktif serta dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing guna mendukung tugas Korem 084/BJ.

Dalam sambutan singkatnya Danrem 084/BJ menekankan kepada seluruh Anggota Kodim, Indonesia saat ini darurat Narkoba sehingga perlu ditangani lebih intensif. Dalam hal ini Anggota janggan sekali kali mencoba coba yang namanya Narkoba agar tidak dipecat, “Jangan terpengaruh oleh kawannya  yang mengkomsumsi Narkoba bila ada teman sebagai pemakai atau pengedar Narkoba agar diingatkan dan jangan dibiarkan, ketika sudah kecanduan siapapun yang melarang susah dinasehati.” pungkasnya.

Lebih lanjut Denny Herman menekankan kepada anggota Kodim untuk mentaati aturan lalu lintas selain itu dilarang untuk melakukan disersi. tidak lupa juga Danrem menyampaikan bahwa anggota harus meyakini bahwa seorang Istri adalah pilihan Tuhan yang harus diperhatikan. “jadi itulah yang terbaik, kasihan Istri kita sudah banyak berkorban mulai masih pangkat rendah.

Kunjungan Danrem kali ini didampingi oleh Kasiops Rem 084/ BJ Letkol inf Budi Tjahjono, S.Sos, Kasiintel Korem 084 / BJ  Letkol Inf Farul Rozi. Kegiatan Kunker berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.(YD/Pen084).