3Penrem – Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman bersama prajurit nya melaksanakan  Olah Raga bersama guna menjaga stamina agar tetap prima, dan selalu siap melaksanakan tugas apapun, Makorem 084/BJ Jl. A Yani No. 1 Surabaya, Jumat (12/5/17).

Menzzano in Capporessano yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang kuat, kalimat tersebut bukan hanya kiasan namun terlihat dan tercermin pada diri setiap personel Makorem 084/BJ. Dengan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran maka dengan sendirinya kualitas hidup akan baik.

Hal ini dibuktikan oleh Danrem 084/BJ yang selalu ingin dekat dengan anak buahnya, pagi hari sampai menjelang siang berolah raga bersama dengan anak buahnya yang akan melaksanakan tes UKP periodik 1 Oktober 2017. Dengan penuh semangat, pria yang menyandang 3 melati di pundaknya melaksanakan lari mengelilingi Makorem bersama-sama dengan anggota dan diikuti oleh Kasrem, Kasi Intel, Kasi Ter dan Kajas Rem 084/BJ.

Kita harus selalu menjaga kebugaran, ada teknik dalam berlari dan pahami kemampuan diri sendiri, jangan memaksakan diri, sayangi keluarga dan bermain watak, tegas pria yang murah senyum ini”. Lebih lanjut disampaikan juga kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan, terutama terkait tensi dari masing-masing pribadi. Maksimalkan kemampuan dari item kesemaptaan jasmani yang bisa diraih, sebagai contoh item B, raih semua item dengan nilai maksimal, sehingga nantinya bisa membantu nilai garjas totalnya, jelas Danrem”.

Diakhir kegiatan Danrem meminta kegiatan seperti ini di jadikan momentum kebersamaan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, serta mewujudkan cita-cita karier dengan berolah raga.(Pen-084)