Penrem – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dengan di damping oleh Dandim 0832/Surabaya Selatan dan 2 orang Babinsa Koramil 0832/07 Wonocolo meninjau rumah yang akan di rehap dalam rangka program RTLH di wilayah Kodim 0832/Surabaya Selatan, (26/8/20) siang.

Salah satu rumah yang ditinjau adalah Rumah milik Ibu Alfiyah yang beralamatkan di Kecamatan Wonocolo Gg II/12 RT 01 RW 04 Surabaya ini menjadi sasaran perehapan dalam program RTLH. Kegiatan pembangunan rehabilitasi RTLH memiliki tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi penduduk miskin agar hidup lebih sejahtera.

Sebelum dilaksanakan perehapan terlebih dahulu akan dilaksanakan survey terhadap rumah yang akan di perbaiki, sehingga kita dapat mengetahui apa saja yang harus disiapkan guna kelancaran perehapan. Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan bahwa TNI AD khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya akan selalu siap guna membantu program-program dalam rangka membantu masyarakat, kepedulian tak harus memandang batas.