Penrem-Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo hadiri Talk Show Tangguh Lawan Corona bersama para dokter, Influencer, entrepreneur, masyarakat, OKP, Relawan, bersama TNI, Polda dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Posko Rumah Sakit Lapangan Kogabwilhan II, Jl. Indrapura No. 17, Surabaya, Rabu (8/7/2020). 

Pada kesempatan kali ini Danrem 084/Bhaskara Jaya yang mewakili Pangdam V/Brawijaya didampingi Kabid Humas Polda Jatim yang juga mewakili Kapolda Jatim berpesan bahwa dalam melawan COVID-19 ini, kita harus tangguh dan wani!

Selanjutnya Danrem juga berpesan agar kita selalu waspada terhadap perkembangan Covid 19, waspada bukan berarti phobia yang berlebihan dan berani mengesampingkan anjuran-anjuran protokol kesehatan yang telah ada. Dengan adanya talkshow ini diharapkan dari Influencer, entrepreneur, masyarakat, OKP, Relawan, bersama TNI-Polri bisa menyampaikan secara mendetail tentang bahaya Covid 19 kepada khayalak umum. Melalui berbagai media yang ada, baik cetak maupun elektronik terlebih melalui media sosial yang sering digunakan masyarakat, sehingga mampu merubah tatanan serta pandangan masyarakat untuk lebih selektif lagi dalam bertindak selama pandemi covid 19.

Selanjutnya Wani Lawan corona, wani bukan berarti nekat dan setor nyawa, dr. Tirta sebagai Relawan Gugus Tugas Nasional bersama dr. Jibril dari Gugus Tugas Provinsi Jawa Timur dan Tom Liwafa sebagai Entrepreneur VS Corona akan membahas bagaimana “wani” yang seharusnya.

Selesai acara talk show dilanjutkan meninjau kondisi Rumah Sakit Lapangan Kogabwilhan II.