Cara Satgas TMMD Menghilangkan Rasa Penat di Akhir Menjelang Penutupan

Penrem  (1/08) –  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 99 di ds. Bukek Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan yang masuk di wilayah Koramil 02 Tlanakan  Kodim 0826/Pamekasan.

2Disela – sela kesibukan dalam pengerjaan program TMMD Ke-99 Prajurit Satgas TMMD ke- 99 bersama siswa-siwsi SDN bukek berbincang serta bersenda gurau.

Setelah melaksanakan beberapa kegiatan yang menguras banyak waktu, tenaga dan pikiran  selama 1 bulan serta menjelang penutupan, anggota Satgas TMMD bercanda gurau seperti layaknya kakak dan adik untuk menciptakan suasana kebersamaan sambil beristirahat dan menghilangkan  rasa penat.

Anggota Satgas TMMD Ke- 99 serka eko mengatakan di sela-sela kegiatan fisik dan non fisik dalam  program TMMD sebagai bentuk  kebersamaan harus bisa kita lakukan, apalagi bisa bercanda tawa denga adik-adik  kita dan juga bisa menghilangkan lelah dan capek, ucapnya.

Dandim 0826/PMK Letkol Inf Nuryanto selaku Dansatgas TMMD mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin  rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat juga dengan adik-adik  kita, khususnya masyarakat sekitar ds. Bukek Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan

Dalam penyampaiannya Dandim selaku Dansatgas TMMD,  kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat serta sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan program TMMD ke 99, tidak hanya itu Dandim juga menyebutkan kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen ini, dan diharapkan tidak sampai disini saja  Kekompakan anggota Satgas TMMD akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat ds. bukek kec tlanakan kab. Pamekasan pada khususnya dan NKRI pada umumya, ucapnya. (bsk/ek).