DSC_2950Surabaya (07/04) – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Dewi Nur Cahya Denny Herman beserta Ibu Pengurus Koorcab Rem 084/Bhaskara Jaya PD V/Brawijaya, melaksanakan Kunjungan Kerja Tatap Muka Dengan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII DIM 0829/Bangkalan, Selasa 5 April 2016

Ketua Persit Kartika Candra Kirana beserta Ibu Pengurus Koorcab Rem 084/BJ PD V/Brw (Ny. Dewi Nur Cahya Denny Herman) setibanya di Makodim 0829/Bangkalan, disambut oleh  Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0829 serta Siswa-siswi Tk Yayasan Kartika Chandra Kirana, dilanjutkan ke Ruang Transit.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Candra Kirana beserta Ibu Pengurus Koorcab Rem 084/BJ PD V/Brw, Ny. Dewi Nur Cahya Denny Herman  mengatakan dan mengharapkan agar selalu mensyukuiri sebagai istri Prajurit dimanapun bertugas, dalam mendukung dalam pelaksanaan tugas suami dan senantiasa menyayangi suami seperti perhatikan gizi, pelayanan yang baik, selalu berkomunikasi dan terus terang setiap ada permasalahan dalam keluarga.

Selain itu ada beberapa hal diantaranya mengingatkan kepada segenap ibu-ibu Persit Kodim 0829/Bangkalan yang hadir agar tidak mudah tergiur dengan investasi atau bisnis yang instan cepat kaya atau arisan-arisan yang tidak jelas, kita harus selektif cari investasi yang benar-benar dapat dipercaya.

Lebih lanjut Ibu Ny. Dewi Nur Cahya Denny Herman  menyampaikan bahwa saat ini peredaran Narkoba lagi marak sehingga Ibu-ibu Persit harus waspada dan hati-hati jangan karena kesenangan sesaat, terlalu banyak komplain atau banyak keinginan sampai mengambil jalan pintas dengan jadi pemakai atau pengedar Narkoba akan tetapi sesuaikan semua keinginan dengan kemampuan yang ada.

Setelah pengarahan dilanjukan kegiatan photo bersama, dan melaksanakan kegiatan anjang sana atau silaturohkim kerumah Ny Ny Farida Rustamaji istri dari Serma Rustamaji Anggota Unit Intel Dim 0829/Bangkalan yang menderita sakit CKD (Chronic Kidney Disease) proses kerusakan pada ginjal di Kampung Bergen Desa Socah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. (swt/pen084).